• Minggu, 5 Februari 2023

Spektakuler.! Wakil SDN Kutorejo 2 Kertosono Sabet Penghargaan di Acara Bakat Mencari Bintang di Kediri

- Senin, 21 November 2022 | 10:06 WIB
Airen Maharani kelas 2 SDN Kutorejo Kertosono (suaraburuh)
Airen Maharani kelas 2 SDN Kutorejo Kertosono (suaraburuh)

NGANJUK - Spektakuler.! Wakil SDN Kutorejo 2 Kertosono Sabet Penghargaan di Acara Bakat Mencari Bintang. SDN 2 Kutorejo Kertosono menorehkan prestasi di bidang akademik pada ajang pencarian bakat new era bekerjasama dengan Erlin Production dalam ajang pencarian bakat di gelar di Mojoroto Kediri, Jawa Timur. Senin (21/11/2022) 

Pada kesempatan tersebut, salah satu sponsor PEC Kertosono ikut dalam peserta wakil SDN 2 Kutorejo Kertosono Airen Maharani kelas 2 berhasil sabet juara pada dua bidang, yakni bidang Bahasa Inggris juara dua dan bidang Matematika juara tiga. 

Airen sapaan akrabnya saat di hubungi suaraburuh mengatakan senang meraih juarajuara. 

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2022: Jungkook & Qatar Cetak Sejarah

"Senang banget, bisa membawa juara dua dan tiga bidang bahasa Inggris dan matematika, " Ujarnya sambil tersenyum. 

SDN 2 Kutorejo Kertosono (suaraburuh)
Kendati demikian, senyum yang terpancar di wajahnya tampak terlihat. Dia (Airen) tidak menyangka kalau berhasil meraih juara dan ini merupakan prestasi yang diraihnya, sebelumnya juara pertama peringkat satu di sekolahnya. 

"Saya berterimakasih kepada bapak ibu guru yang membimbing saya, dan baru kali ini ikut lomba meraih juarajuara, dan alhamdulillah juara dua dan tiga," Tutur Airen

Baca Juga: Man of the Match Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador: Enner Valencia

Sosok cewek yang hobi menggambar ini mengaku, jika sebelum mengikuti lomba dia berusaha terus belajar dibantu dengan ibunya. 

Sementara, Djatmiko orang tua Airen saat ditemui suaraburuh mengatakan, senang dan bangga atas prestasi yang diraih anaknya

Halaman:

Editor: Kuswanto Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X