• Senin, 5 Desember 2022

Tiga Orang Tokoh Masyarakat 2 Desa Di Kota Komba Utara Temui Pimpinan PT. PLN (Persero) UPPK Flores

- Kamis, 24 November 2022 | 12:45 WIB
Tiga orang tokoh masyarakat Desa Watu Pari Dan Desa Beka Lando, foto bersama Superveser perencanaan PT. PLN (Persero) UPPK Flores di Lawir Riteng. (Foto: Suaraburuh.com)
Tiga orang tokoh masyarakat Desa Watu Pari Dan Desa Beka Lando, foto bersama Superveser perencanaan PT. PLN (Persero) UPPK Flores di Lawir Riteng. (Foto: Suaraburuh.com)

Ruteng, Perwakilan Tokoh masyarakat Desa Watu Pari dan Desa persiapan pemekaran Beka Lando Kecamatan Kota Komba Utara Kabupaten Manggarai Timur NTT, datangi kantor PT. PLN (Persero) UPPK Flores di Jl. Hatta No 20 Lawir, Ruteng-Flores.

Diketahui perwakilan toko masyarakat dari dua desa tersebut diantaranya, Bapak Bapak Rofinus Sembung dan Bapak Dionisius dari desa beka lando serta Bapak Alfensius Juang dari Desa Watu Pari.

Tujuan kedatangan ketiga toko masyarakat tersebut ke kantor PT. PLN (Persero) UPPK Flores adalah untuk menyampaikan permohona perluasan jaringan listrik yang bersumber dari PLN Kewilayah Desa persiapan pemekaran Beka Lando dan Desa Watu Pari Kecamatan Kota Komba Utara.

Baca Juga: Peduli Terhadap Sesama, Kapus Ketang Dominikus Juma Kunjungi Arif yang Tak Berdaya Karena Sakit

Hal ini jelas terungkap pada saat penyampain permohonan secara adat melalui Bapak Rofinus Sembung selaku Jurubicara dihadapan supervisor perencanaan PT. PLN (Persero) UPPK Flores.

Kehadiran ketiga toko tersebut disambut baik oleh pimpinan PT. PLN (Persero) UPPK Flores bidang perencanaan Muhammad Bujairimi.

Pada kesempatan yang sama Muhammad Bujairimi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketiga toko dari dari 2 desa tersebut yang sudah menyampaikan permohonan baik secara adat maupun tertulis.

Dokumentasi pada saat kepok secara adat di ruang tamu kantor PT. PLN (Persero) UPPK Flores. (Foto: Suaraburuh.com)

"Kami atas nama PT PLN (Persero) UPPK Flores mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak - bapak yang sudah datang jauh - jauh ke kantor ini. Hal ini juga penting bagi kami agar bisa mengajukan permohonan ke pusat".

Halaman:

Editor: Marsi Tote

Tags

Terkini

HUT Lebak 194 Tahun, Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Kumala

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:45 WIB
X