• Senin, 5 Desember 2022

Bermula dari Bau Menyengat, Relawan Desa Watu Arus Temukan Jenazah Korban Terseret Arus Air

- Kamis, 24 November 2022 | 17:51 WIB
Relawan Desa Watu Arus,Temukan Jenazah Korban Terseret Arus Air  (Foto: Carles Marsoni/Suaraburuh.com)
Relawan Desa Watu Arus,Temukan Jenazah Korban Terseret Arus Air (Foto: Carles Marsoni/Suaraburuh.com)

Manggarai Timur - Diberitakan sebelumnya,Yustina Etik (57) dan Jonatan (4) warga Kampung Mamba Desa Wangkar Weli Kecamatan Lamba Leda Timur Kabupaten Manggarai Timur Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) belum ditemukan hingga senin (21/11/2022).

Sebelumnya, YE dan Jonatan terseret derasnya air saat jembatan bambu yang mereka lintasi patah sehingga kedua korban jatuh ke sungai dan terbawa arus yang deras pada Minggu (19/11/2022) sekitar pukul lima sore.

Pada Rabu (23/11/2022) tim Relawan Desa Watu Arus kec lamba Leda timur yang dipimpin langsung Kades Didianus Literman berhasil menemukan korban hanyut bernama Jonatan.

Baca Juga: Foto Viral Oknum Anggota DPRD Matim Dengan Sejumlah Ladies Diduga Saat Kegiatan Dinas di Jakarta

Kabar penemuan korban tersebut dibenarkan oleh kepala Desa Watu Arus Didianus Literman.

“Puji Tuhan sekitar pada jam 13.00 Relawan menemukan korban,” terang Didianus seperti dilaporkan Kontributor Carles, Kamis (24/11).

Lebih lanjut Didianus mengungkapkan, bahwa korban tidak di dalam air, namun ada di dalam liang dengan posisi kaki keluar dan kepala kedalam serta tertimbun pasir halus.

(Foto:Carles Marsoni/Suaraburuh.com)

“Penemuan korban sendiri tepatnya di hari ke lima proses pencarian, korban ditemukan di pinggir sungai tepatnya di dekat jembatan rakit yang menghubungkan Kampung Gumbang Desa Compang Necak dan kampung ledu Desa Compang Wunis ".Kata Kades Didit sapaannya

Halaman:

Editor: Hubertus Basri

Tags

Terkini

HUT Lebak 194 Tahun, Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Kumala

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:45 WIB
X