• Senin, 5 Desember 2022

Salurkan Sembako, Polres Matim Prioritaskan Janda Miskin dan Kaum Disabilitas

- Jumat, 25 November 2022 | 09:52 WIB
Kepala Satuan Bimas IPTU Inyoman Samuel didampingi anggota jajarannya kembali melaksanakn aksi sosial suaraburuh)
Kepala Satuan Bimas IPTU Inyoman Samuel didampingi anggota jajarannya kembali melaksanakn aksi sosial suaraburuh)

Manggarai Timur - Polres Manggarai Timur melalui Kepala Satuan Bimas IPTU Inyoman Samuel kembali melaksanakn aksi sosial dengan mendistribusikan beras bantuan dari Yayasan " Tzu Chi Indonesia " kepada masyarakat kurang mampu.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk meringankan beban warga kurang mampu dengan sasaran seperti para nelayan, petani lebih khusus kaum disabilitas, janda dan duda.

Turut hadir dalam kegiatan aksi sosial tersebut diantaranya; Kasi Dokkes Polres Manggarai Timur Bripka Heribertus A.B. Tena, Perwakilan Kelurahan Kota Ndora ,Rian Kako,SIP dan Bhabinkamtibmas Wilayah Perairan Kecamatan Borong, BRIPKA Rosidin Kasim.

Baca Juga: Gerbong Mutasi, Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Pejabat Baru, Begini Imbaunya.

Kasi Dokkes Polres Matim Heri mengatakan; bahwa kegiatan pemberian sembako yang di lakukan sebagai salah satu wujud Kepedulian dan perhatian kepada warga janda dan lansia tidak mampu, guna meringankan sedikit beban perekonomian.

" Ya, Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban warga saat ini," ucap Kasi Dokkes Polres Matim Heribertus A.B.Tena kepada media ini pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Presiden AFC lontarkan Kritikan Luar biasa Dalam Penyelenggaraan Piala Dunia 2022. SIMAK.!

Salah satu warga Penerima bantuan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polres Manggarai Timur yang telah memberikan bantuan, semoga Bapak Polisi selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan kepada masyarakat, ucapnya.

Baca Juga: Ironis! Foto Viral Dengan Sejumlah Ladies Beredar di Medsos, AT Akan Dilantik Jadi Ketua DPRD Matim

Kegiatan yang dilaksanakan sejak Selasa ( 22 - 23 /11/2022 ) dimulai dari pelabuhan Borong ,Kel.Kota Ndora ,peot,kampung lengko dia,kampung wolo kolo dan kampung watu ipu yang merupakan wilayah kelurahan kota Ndora,Kec.Borong Kab Manggarai Timur. (Carles Marsoni) 

Halaman:

Editor: Kuswanto Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Lebak 194 Tahun, Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Kumala

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:45 WIB
X