• Minggu, 5 Februari 2023

Program Studi Ilmu Sosiatri STPM St Ursula Ende Mengelar Kegiatan Seminar Pembangunan Priwisata Dan Ketahanan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:59 WIB
Seminar Pembangunan Priwisata dan Ketahanan Pangan Lokal yang berlangsung di aula kampus STPM St Ursula Ende pada hari ini (Sabtu,03/12/2022). (Foto/Gardis)
Seminar Pembangunan Priwisata dan Ketahanan Pangan Lokal yang berlangsung di aula kampus STPM St Ursula Ende pada hari ini (Sabtu,03/12/2022). (Foto/Gardis)

ENDE - Program Studi Ilmu Sosiatri STPM St Ursula Ende mengelar kegiatan Seminar Pembangunan Priwisata dan Ketahanan Pangan Lokal yang berlangsung di aula kampus STPM St Ursula Ende pada hari ini (Sabtu,03/12/2022).

Gardis Tanggo, mahasiswa semester tujuh program studi Sosiatri STPM St Ursula Ende, kepada Suaraburuh mengutarakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester satu sampai tujuh program studi Sosiatri kampus STPM St Ursula Ende.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan Semua Peserta yang nota bene adalah mahasiswa program studi Sosiatri bagian pembangunan priwisata dan ketahan pangan lokal.

Baca Juga: Angkringan Kedai Alifa Suguhkan Konsep Serba Sepuluh Ribuan, Pisang Lumpur dan Seblak Sebagai Andalan Menu.

"Tentu kami sangat antusias untuk mengikuti dan mendengar kegiatan seminar pembangunan priwisata dan ketahan pangan lokal karena dengan adanya kegiatan ini bisa menamba wawasan kami selaku mahasiswa yang nota bene masih pengen banyak belajar untuk menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di masyarakat nantinya", tutur Gardis.

Ada tiga pemateri yang hadir saat kegiatan berlangsung, Pemateri pertama tentang Pembangunan Priwisata Labuan Bajo dibawakan oleh Pak Venan.Kedua, Ibu Nela dosen STPM St Ursula Ende bawakan materi tentang Pangan Lokal.

Baca Juga: Wirwitu, Kisah Mistik Bernuansa Religius di Pedalaman NTT

"Pemateri ketiga Pak Rian tentang komunitas yang melawan pembangunan priwisata Labuan Bajo", pungkas gardis menjelaskan.

Lebih Lanjut Gardis Menyampaikan Terima kasih kepada Tiga Pemateri yang Telah hadir dalam seminar hari ini.

Ditambahkan Gardis, ami sangat berterimakasih kepada ketiga pemateri yang sudah membagi banyak hal ilmu dan pengalamanya kepada kami, tentunya ini sangat sangat bermanfaat bagi kami semua.

Halaman:

Editor: Kuswanto Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X